Sabtu, 14 September 2013

RE: #UdahPutusinAja_2


                Gak seru namanya kalo Gue gak share foto-foto bedah buku #UdahPutusinAja di masjid Nurul Ilmi kampus STT-PLN tanggal 09 September 2013. Check it out!

 
Ini bukan sesi tanda tangan, ini beliau lagi ngisi biodata.

Kayak kenal sama nih orang. Ciyeee nge-MC.

Bukan ragi nge-Reff, beliau lagi membedah bukunya.


Beliau alumni IPB, jadi mungkin wajar gayanya kayak lagi nebar benih.



Wuih, rame kan jamaahnya?

Ini senyum kenapa? Mungkin karena merasa mulia jadi jomblo?

Ini penampakan buku #UdahPutusinAja .

Sekalian buka lapak, Alhamdulillah laku ... hmmm ... .

Senyum Pepso****

Kalo dibaca ini paragraf yang Jleb bet (banget)!

Iya, ini lagi pura-pura baca aja. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tak "nyasar", maka tak kenal. Ayo tinggalkan kesan!