Senin, 21 Oktober 2013

19 Oktober 2013 (Keledai Melankolis)

Sumber : https://ekoeriyanah.files.wordpress.com/2012/04/melankolis.jpg
     
      Seperti halnya malam minggu jomblo lainnya, Gue malam mingguan dikost. Hanya bedanya ada yang memenin, iya Game Online (Gue udah mulai candu Game Online lagi). Enggak cuma itu yang beda, nuansa malam minggu Gue sedikit ya... melow lah. Gue jadi sedikit melankolis. Pasalnya, ya gak jauh hubungannya sama cintalah. Pacar? Gebetan? ENGGAK BUKAN ITU!!! Yups, opsi terkahir yang belom Gue sebutin ..... iya itu lo tau. Jangan disebut, kita sebut saja Mantan (nama sebenarnya). Kata orang, Gue itu gagal Move On. Tapi sebenernya enggak, Gue udah gak mau kenal lagi sama yang namanya pacaran, PDKT atau sejenisnya. Hanya saja, Gue terkadang bernostalgia saja. Gara-gara Gue kepikiran tentang sebuah lagi dari "Adera-Lebih Indah" yang sampe-sampe terus terucap dibibir Gue dengan nada yang parau sekali.
Malam ini malam senin, besok kemarin malam minggu. Nah malam senin ini, Gue mau cerita tentang malam minggu kemarin. Pusing gak Lo? Biasa aja? Oke garing!
     Gue hanya mikir sekarang ada yang beda. Gue sibuk dengan diri Gue sendiri, enggak kayak dulu pikiran Gue kebagi dua kesana dan kesini. Kepikiran gitu ya Gue hanya senyum-senyum aja dan berpikir "Yah, Gue pernah mengalami fase yang KATANYA indah itu". Memang indah, tapi keindahan semu. Enggak lebih dari sekedar curahan hati karena gak pernah komunikasi lagi, Gue hanya berharap doi dalam keadaan baik dan semakin membaikkan diri.
     Selain itu berangkat dari tulisan ini, Gue berharap enggak jadi melankolis lagi dan tetap terjaga dan menjadi hati untuk seorang bidadari nanti. ^^ 


NB: Baca terus cerita "Playboy Cap Keledai", chapter 7 sedang digarap dan segera akan diterbitkan hanya di htttp://www.dailyofdonkey.blogspot.com dan bisa baca-baca chapter lainnya disini. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tak "nyasar", maka tak kenal. Ayo tinggalkan kesan!