Senin, 11 November 2013

Salam Manis dari Perpustakaan

     Pekan baru, semangat baru! Nah, dihari senin ini Gue mencoba mencari suasana baru menulis. Kalau biasanya Gue nulis dikotsan, kali ini suasananya beda. Intinya kalian semua dapet salam dari makhluk dibawah ini : 
Mengabadikan momen di tempat yang janrang di kunjungi!

       Banyak buku dibelakang Gue, udah pasti kalian dapet salam manis dari perpustakaan bukan toko loak. Kenapa tempat yang Gue pilih ialah perpustakaan? Karena Gue memang sering banget Man ke perpustakaan. Hitung aja udah 1 tahun 3 bulan Gue menjalin hubungan --menjalin hubungan dengan kampus maksudnya--, udah sebanyak 1... 2... 3... 5... 7... Hmmm, ini adalah kali kedua Gue ke perpustakaan. Ya, memang kayaknya eksistensi Gue di perpus gak ada!

     Berbicara soal perpustakaan, kalian tahulah gimana keadaannya. Sunyi, senyap, horor dan sedikit mencekam! Sunyi sih memang sunyi, tapi ternyata tidak banyak terjadi fenomena alam tempat ini. Alhasil Gue gak punya tidak mendapatkan inspirasi menulis di tempat ini. Tidak banyak hal yang bisa kita tertawakan disini. Tak lebih hanya sebuah ruangan yang dipernuhi buku, berserta kutu-kutunya. Hanya orang-orang terpilih saja yang masuk ke ruangan ini dan Gue salah untuk dipilih.

Inilah suasana mencekam kala itu!

2 komentar:

  1. Saya sering menulis di blog ketika berada perpustakaan, dan saya tidak menyangka ternyata ada juga yang sama seperti saya. Saya jurusan S1 Elektro. Bisa berkunjung ke blog saya http://tuaralampung.blogspot.com/. Terimakasih.

    BalasHapus
  2. Oh begitu, itu adalah kali pertama Saya memcoba Blogging di perpustakaan. Saya dari jurusan D3 Teknik Mesin 2012.
    Terimakasih telah berkunjung, Blog kamu bagus isinya berbobot. ^^

    BalasHapus

Tak "nyasar", maka tak kenal. Ayo tinggalkan kesan!