Minggu, 31 Agustus 2014

Hasil Insomnia #1

Selamat tengah malam sob-sob gue semuanya! Di posting kali ini, gue gak bakal ngehina kamu gue (jomblo), tenang aja.

Habis bikin posting sebelumnya, bukannya ngantuk, mata gue malah seger abis. Hasilnya, gue memutuskan untuk mempelajari yang namanya Typography di Photoshop. Setelah setahun kemarin gue gak bisa-bisa, akhirnya sekarang membuahkan hasil. Mungkin bagi sobat-sobat semua yang udah master photoshop, ini ancur abis. Kayak amuba dewasa keinjek peti kemas.


Tapi entah kenapa, (sebagai newbie) gue seneng banget sama hasil karya gue yang ini. Sederhana aja gitu kesannya, tapi kece abis. Soalnya muka asli yang di foto ketutup.

Gue liat jam di handphone, angkanya udah berganti terus, tapi mata tetep onfire. Sedangkan yang di bbm sudah caw menikmati mimpinya. 

Beginilah gue, menjelang perjalanan jauh, pasti malemnya bakal susah tidur. Katanya sih, katanya, memang ada tipe orang yang kebiasannya seperti itu. Katanya, gue bisa aja salah, kan. Kalo kalian gimana? Ada juga yang susah tidur menjelang perjalanan jauh?

Baiklah, segitu aja Hasil Insomnia kali ini. Makasih yang sudah mau mampir, apalagi kalo sampe nge-klik iklan~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tak "nyasar", maka tak kenal. Ayo tinggalkan kesan!