Minggu, 14 September 2014

#SatNitePost : Apaan nih?

Halo! Apa kabs semuanya? Dua bulan belakangan, gue jarang banget bikin posting di Blog. Tapi bukan berarti gue gak nulis. Pasalnya gue disibukan dengan sayembara menulis KAMFRET, yang dipersembahkan oleh BUKUNE. Mungkin antara sob-sob gue yang baca ini, ada yang ikutan juga?

Malem ini gue belom mau cerita tentang si KAMFRET. Tapi gue mau menjelaskan dulu, apa maksud dari judul posting kali ini.

Sat, berasa dari bahasa Inggris saturday. Untuk Nite, berasal dari bahasa yang sama yaitu Night. Yang jomblo udah mulai kembang kempis itu hidungnya. Sedangkan Post ialah kependekan dari Posting. Gak perlu toefl diatas 750, sob-sob semua pasti sudah ngerti, kan?

Belakangan gue sadar, akan pentingnya rutin bikin posting di Blog. Paling tidak untuk melatih lihainya jari dalam membentuk kalimat, sampai mengetahui respon publik tentang tulisan kita. Maka dari itu, gue mencoba konsisten dengan #SatNitePost . Sebelumnya sudah pernah nyoba konsisten dengan cerita bersambung Playboy Cap Keledai yang gue tulis. Tapi karena sebagian besar ceritanya diikut sertakan dalam naskah lomba, gue gak bisa ngelanjutin ceritanya lagi.

Itu yang pertama. Kedua, ketimbang gue tiap malem minggu doa minta hujan sampai banjir bandang. Atau gue menyasingkan diri ke lubang hitam di galaksi lain, mending nge-blog, kan? Ada juga lah satu dua orang yang setia nungguin posting gue.

Udah segini aja dulu. Gue lagi pusing gara-gara naskah yang gue tulis selama dua bulan, ikut raib bersama dengan di-install ulangnya os di laptop gue. Lupa gue back up! 
Atau sob-sob semua ada yang tahu cara ngembaliin file di My Doc pas sebelum di Install ulang? Bantu gue kalau ada yang tahu sob. T_T

4 komentar:

  1. bang ??, SatNitePost. itu jalan sama pacar yah, tapi jalan-jalan nya di tokok online.

    soal kamfert gmna ikutan nya bang pengen ikutan, kemarin udah nyoba pas ada lomba di bukune tapi bukan kamfert nah gmna cara nya kak ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan! Gue gak punya pacar. T_T

      Wah sayang sekali. Deadlinenya sudah tanggal 31 Agustus kemarin. :') Ikuti terus timeline Bukune, siapa tau ada event lagi. :D

      Hapus
  2. mending ngeblog? mending jalan sama pacar sih hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan mengeneralisasi. Bagaimana perasaan manusia jomblo? :v

      Hapus

Tak "nyasar", maka tak kenal. Ayo tinggalkan kesan!