Sabtu, 04 Oktober 2014

#SatNitePost : Memainkan #SeandainyaKangenItu

Kangen adalah ketika sob-sob semua tengah asik-asiknya memikirkan seseorang, tapi tak banyak yang bisa dilakukan untuk sekedar menatap parasnya, siapa pun itu. Orang tua, kerabat, sahabat, pacar orang sampe cabe-cabean depan komplek. Menggabungkan unsur saturday night dan kangen, membuat malam sepasang kekasih semakin merah jambu.

Melepaskan kangen di tepi fly over untuk yang pasangan normal. Via line yang sama bertukar suara atau bermain skype, lalu di screenshot dan di upload dengan caption, 'long distance relationship', untuk pasangan yang senyum mereka terpisah jarak beberapa centimeter. Kalo di ATLAS.

Yang jomblo, udah diem aja di lubang cacing sambil mantengin blog gue. Kalo ketemu sapa-sapa, ya. Siapa tau kita di kegelapan yang sama.

#SatNitePost edisi kali ini, terbilang spesial. Bukan tentang artikel absurd, gue ngajak sob-sob semua yang sedang asik-asiknya kangen atau melepas kangen, untuk memainkan kata ini. Seperti apa? Contohnya gini...
"Dan seandainya kangen itu digaji, mungkin gue sudah menjadi jutawan.”
Tentunya semua falimiar dengan kalimat ini, bukan? Oleh Raditya Dika, dalam buku Marmut Merah Jambu. Gue gak tau doi pernah atau enggak mengajak followers-nya -yang sudah depalan juta dan sebagian besar jomblo itu- bermain #SeandainyaKangenItu atau belom. Kita akan membuat #SeandainyaKangenItu , versi kita sendiri.

Jadi, buat sob-sob semua yang tengah pink-pinknya malam ini, yang pengen nge-PING!!! seseorang tapi gak berani, yang pengen IG dan Path-nya di love tapi tak kunjung mendapat simbol hati, yang sudah neken nomor telpon mantan tapi gak jadi karena gak ada pulsa, atau yang masih kuat menyayat hatinya sendiri karena menjadi pemuja rahasia, yuk, kita duplikat kalimat Radit.
  • #SeandainyaKangenItu sedekah, aku pasti sudah jadi orang paling dermawan...
  • #SeandainyaKangenItu matahari, sekarang aku pasti sedang di planet merkurius...
  • #SeandainyaKangenItu warna, aurora tak ada apa-apanya dibandingkan perasaan ini...
  • #SeandainyaKangenItu dosa, aku pasti bakal masuk nereka. Tapi untuknya enggak, jadi masih ada kesempatan bersama kamu di surga... [Gombalin gebetan/pancar elo kayak gini, percayalah, elo langsung dikasih kain kafan dengan motif couple]
  • #SeandainyaKangenItu api, maka cukup untuk mencairkan kutup utara...
  • #SeandainyaKangenItu sinetron, pasti episodenya sudah lebih banyak dari Tersandung, Tukang Bubur Naik Pitam, atau Emak Pengen Naik Onta...
  • #SeandainyaKangenItu kematian, menurut kepercayaan Budha, aku sudah renkarnasi berkali-kali...
  • #SeandainyaKangenItu air mata, maka cukup untuk menenggelamkan Greenland...
  • #SeandainyaKangenItu hewan rusa, Anaconda satu kandangan bakalan kenyang...
  • #SeandainyaKangenItu profesi, maka aku bakal jadi guru tanpa tanda jasa...
  • #SeandainyaKangenItu palu, hashtag #SaveCeuPopong gak bakal jadi trending topic. Karena perasaan ini, tak akan pernah hilang... #CiePolitik
  • #SeandainyaKangenItu penyakit, maka aku terserang Ebola.
Nah begitulah kira-kira Memainkan #SeandainyaKangenItu. So, langsung aja bagi sob-sob semua yang pengen malem minggunya jadi lebih merah jambu, yuk bikin #SeandainyaKangenItu versi kalian di kolom komentar.
Hmmm... mention ke orang yang kamu kangenin juga boleh. Buat yang paling bagus, bikin dia terbang bersama bintang-bintang malam ini. Mention gue? Boleh! [Yang cowok, gue gak butuh senyum elo]. 
Sekalian juga bersama #SatNitePost ini, gue mengucapkan,
 Selamat Hari Raya Idul Qurban 1435 H. Mohon maaf lahir batin. ^^
Terutama untuk kaum jomblo-sebenarnya kaum gue sendiri-,yang sering gue nyinyirin. 
Memang hari raya Idul Qurban tahun ini jatuh pada tanggal yang berbeda, menurut kementerian agama dan beberapa ormas. Tak perlu diperselisihkan, hingga memecah belah kita. Tahukah sob-sob semua kenapa pelangi beda? Yups! Karena berbedaan warna.
Maka dari itu, gue sering pergi ke kampus, pake kaos kaki beda warna. Kan biar indah. Padahal ya kaos kaki kan ketutupan celana panjang. Kecuali kalo gue ke kampus pake Hot Pant.

2 komentar:

  1. #SeandainyaKangenItu es, maka aku makan es krim *nggak nyambung*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gakpapa, kangen kadang-kadang menurunkan keceradas otak.

      Hapus

Tak "nyasar", maka tak kenal. Ayo tinggalkan kesan!