Sabtu, 08 November 2014

#LateSatNitePost : Weekend di Bandung

Halo halo Bandung, Ibu kota periangan...
Di malam yang (harusnya) romantis dan panjang ini, gue mau menyapa khususnya pembaca yg tinggal di kota Bandung dan sekitarnya. 
Kumaha, damang? Kalimat sapaan barusan gue hafalin semaleman.


Karena weekend ini liburan di Bandung bareng temen-temen sekelas, gue mau memuji keibdahan kota kembang ini. Dan Bandung menurut gue itu, lautan wisata dan lautan wanita. Geulis pisan!

BANDUNG ITU KEREN ABIS!
Yeeeeeee!

Tapi ya sob, mau sebagus dan segeulis apapun cewek Bandung, gue bersyukur gak kuliah di kota ini. Karena gak tau gue bakal lulus berapa lama, sebab keindahan baik tempat wisata maupun mojangnya! *love* *love* *love*
Berhubung gue gak punya banyak waktu buat cerita panjang lebar, jadi #SatNitePost edisi malam ini, gue cuma mau share foto-foto selama tiga hari di tempat yang dipimpin oleh Bapak Ridwan Kamil ini!
Bukan libutan namanya kalo nggak selfie
Gedung (yang gak ada penjual) sate(nya)



Bukit Moko, Puncak Bintang Bandung. Se-kota Bandung keliatan semua, euy!
Nah di perjalanan menuju Bukit Moko ini, gue punya cerita menarik seperti medan menuju ke atas hingga air frezeer buat ambil wudhu pas shalat subuh. Gila! Ini orang Bandung kaya-kaya. Buat mandi aja, airnya dimasukin lemari es dulu.
Keseruan lain, bakal dishare pada kesempatan berikutnya. Karena rencanaya akan gue tulis dan dalam bentuk cerpen.

Nah sob-sob, cerita narasi singkat diatas, adalah #LateSatNitePost dari minggu kemaren yang gue share pas perjalanan dari Bandung ke Jakarta via Smartphone. Tapi berhubung sinyalnya labil, dari lewat tol Cipularang, sampe akhirnya gue tepar di kostan, ternyata belum ke-post juga. Gue sempet nge-twit disini :
Ini yang kata kebanyak orang Surga Dunia! KAWAH PUTIH, MAN!!!

Maka dari itu, ini jadi #LateSatNitePost edisi pertama. Dalam kesempatan lain, mungkin, kalo gue niat lagi, keseruan selama liburan bakal dibagi juga ke kalian. Soalnya ada posting lain lagi buat #SatNitePost edisi hari ini yang belum gue tulis. Dan, kali-kali sob-sob yang diluar Jawa Barat jadi tertarik mengunjungi Kota Kembang ini.

Atau temen-teman punya pengalaman menarik seputar liburan juga? Boleh kok share di kolom komentar, atau bagi link Blog yang menceritakan keseruan tersebut.

Selamat berjumpa pada #SatNitePost edisi hari ini, yang akan gue publish beberapa jam dari bekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tak "nyasar", maka tak kenal. Ayo tinggalkan kesan!