Rabu, 22 Juni 2016

Tips Memilih Baju Lebaran untuk Para Pria Modern


Separuh dari perjalanan Ramadhan telah kita lalui dengan berbagai kesabaran. Di fase ini adalah keadaan dimana rasa lapar dan haus tak terlalu menyiksa. Karena di separuh perjalanan tersebut, kita telah dilaith untuk terbiasa. Kemudian akan datang pada fase berikutnya, yaitu dimana sebagian orang, sudah menyibukkan diri untuk menyambut hari kemenangan. Dari ibu-ibu yang sudah siap dengan resep dan bahan baku kue lebarannya, sampai anak kecil yang sudah menghitung-hitung berapa banyak THR yang akan mereka dapat. Betul, lebaran memang membuahkan kesan kebahagiannya yang begitu puasa.

Selain suka cita diatas, penampilan juga perlu diperhatikan di hari lebaran. Sejatinya kita tak perlu membeli pakaian baru yang mahal karena yang terpenting adalah niat untuk menjadi pribadi yang lebih baik di hari yang fitri. Tetapi masalahnya, banyak keadaan dimana orang-orang tak sempat untuk membeli pakaian baru. Mulai dari karena belum dapat cuti, sibuk membuat panganan, sampai kegiatan ibadah yang semakin ditambah di sisa-sisa Ramadahan yang mulai.

Bagi teman-teman yang masih sibuk, berselancar di internet memang pilihan tepat untuk mencari baju lebaran. Kini promo baju lebaran keluarga di MatahariMall siap menjadi alternatif belanja yang praktis dan hemat. Bagaimana tidak, selain menyediakan pakaian-pakaian dengan kualitas baik, jika pun THR teman-teman masih belum cari, belanja di MatahariMall bisa dicicil tanpa bunga. Apalagi, salah satu pasar Online terbesar di Indonesia ini menggunakan layanan bebas ongkir. Menarik, bukan?
---
Ketika berbelanja di MatahariMall, terkadang kita bingung menentukan mana yang akan dibeli. Karena begitu banyak barang-barang yang menarik. Bagi teman-teman pria, berikut tips memilih pakaian untuk lebaran Anda:


  • Jumlah Busana yang Dibutuhkan Pria
Momen lebaran tak lantas membuat pria harus sering bergontai-ganti pakaian baru. Cukup memiliki 2 setel busana, maka pria bisa tampil rapi di hari lebaran. Busana yang satu dikenakan saat salat Ied, sedangkan busana yang lain dikenakan saat bersilaturahmi dengan keluarga dan handai taulan.


  • Memilih Warna Bernuansa Netral
Busana lebaran pria yang warnanya netral akan membuat penampilan semakin maskulin dan simpel. Jadi, jangan lupa memilih warna-warna seperti biru navy, abu-abu, biru muda, dan warna bernuansa pastel. Selain cocok dikenakan di hari istimewa, nantinya busana ini juga bisa digunakan saat beraktivitas sehari-hari.


  • Ukuran Busana yang Tepat
Ukuran busana adalah hal penting yang akan mempengaruhi kenyamanan pria sepanjang hari. jangan memilih busana yang terlalu ketat agar tetap bisa bergerak secara leluasa. Sebaliknya, busana yang terlalu longgar juga tidak disarankan karena akan menampilkan kesan kurang rapi.


  • Kombinasi Etnik untuk Kesan Unik
Beberapa desainer Indonesia seperti Itang Yunasz dan Erdan memilih kombinasi etnik untuk membuat busana lebaran pria jadi lebih unik. Aneka variasi bordir bergaya Timur Tengah atau bahan songket membuat penampilan pria jadi lebih istimewa sekaligus tetap maskulin. Perpaduan nuansa etnik dengan warna-warna netral sangat cocok untuk karakteristik pria Indonesia.
---
Kalau masih belum punya ide busana yang keren untuk lebaran tahun ini, yuk kunjungi dulu situs MatahariMall. Pilihan busananya yang sangat lengkap membuat siapa saja jadi leluasa memilih sesuai selera dan kebutuhan. Dijamin, uang THR kamu tidak bakal habis kalau belanja di MatahariMall, dengan tips-tips di atas. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo, BELI AJA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tak "nyasar", maka tak kenal. Ayo tinggalkan kesan!